Langsung ke konten utama

Review Obat Stroke Alami Dari Tiens Produk Herbal Tanpa Efek Samping

Solusi Mengatasi Masalah Stroke dengan Obat Stroke Alami Dari Tiens Produk Herbal yang Ampuh Aman dan Tanpa Efek Samping.- Devi Havianur Distributor Resmi Tiens Indonesia 
Obat Stroke Alami Tiens
Obat Stroke Alami Tiens – Stroke merupakan penyakit yang terjadi akibat penyumbatan pada pembuluh darah otak atau pecahnya pembuluh darah di otak. Sehingga akibat penyumbatan maupun pecahnya pembuluh darah tersebut, bagian otak tertentu berkurang bahkan terhenti suplai oksigennya sehingga menjadi rusak bahkan mati.

Akibatnya timbulah berbagai macam gejala sesuai dengan daerah otak yang terlibat, seperti wajah lumpuh sebelah, bicara pelo (cedal), lumpuh anggota gerak, bahkan sampai koma dan dapat mengancam jiwa.

Karena itu semakin cepat penderita ditangani, kerusakan yang terjadi pun semakin kecil bahkan kematian bisa dihindari. Jika Anda merasakan serangan stroke atau melihat orang lain terserang stroke, segera hubungi rumah sakit untuk meminta ambulans.

Jenis-Jenis Stroke

Stroke Iskemik

Jenis Stroke yang paling banyak, yakni sekitar 85% adalah stroke iskemik, di mana aliran darah ke otak tersumbat oleh gumpalan darah atau timbunan lemak yang disebut plak di lapisan pembuluh darah.

Stroke Hemorrhagic.

Stroke hemorrhagic terjadi akibat pecahnya pembuluh darah di otak. Karena pecah maka darah akan menumpuk dan menekan jaringan otak di sekitarnya.

Ada dua jenis stroke hemoragik

  • Perdarahan intraserebral adalah jenis yang paling umum dari stroke hemoragik. Ini terjadi ketika arteri di otak pecah, membanjiri jaringan sekitarnya dengan darah.
  • Perdarahan subarachnoid adalah pendarahan di daerah antara otak dan jaringan tipis yang menutupinya.

Mari simak Video dari tayangan Dr Oz dibawah ini yuk supaya lebih faham.
Transient ischemic attack (TIA) adalah “peringatan stroke” atau “mini-stroke” atau stroke ringan yang mengakibatkan tidak ada kerusakan permanen. Mengenali dan mengobati TIA segera mungkin dapat mengurangi risiko stroke berat.

Tanda dan Gejala stroke

Ingatlah gejala stroke berikut ini agar dapat melakukan tindakan yang tepat.

  • Cara bicara penderita tidak jelas atau kacau, bahkan ada juga penderita yang tidak bisa bicara sama sekali walau mereka terlihat sadar
  • Mata dan mulut pada salah satu sisi wajah penderita terlihat turun
  • Lengan si penderita mengalami kelumpuhan saat terserang stroke, karena itu mereka tidak mampu mengangkat salah satu atau bahkan kedua lengannya

Segera hubungi rumah sakit jika Anda melihat gejala-gejala di atas.

Inilah Obat Stroke Herbal Tiens Solusi Alami Mengatasi Masalah Stroke

Kami menawarkan suplemen Obat Stroke Alami Tiens yaitu produk untuk mengatasi stroke yang terbuat dari ramuan kerajaan Tiongkok kuno yang di padukan dengan pengolahan teknologi modern.

Menjadikan kualitas produk ini menjadi yang terbaik untuk Anda yang sedang mencari solusi mengobati stroke. Simak penjelasannya yuk.

 1. Grape Extract
Memperlancar aliran darah otak, Mencegah dan mengatasi penyakit jantung dan stroke, Mengatasi Hipertensi/Darah Tinggi, Mengendalikan pertumbuhan sel kanker.

Resveratrol merupakan antibiotika tumbuhan dan antioksidan alami dan terdapat pada banyak tumbuhan seperti anggur, murbei, kacang, dsb, namun kandungan resveratrol dalam biji anggur sangat tinggi.

Resveratrol menurunkan triglerisida, LDL, lemak darah, dan meninggikan HDL. Berperan sebagai pembersih pembuluh darah, menurunkan kekentalan darah dan mencegah terbentuknya trombus / bekuan darah.

Mencegah terbentuknya arterosklerosis, mencegah kram pembuluh darah koroner, memperbaiki pengerasan pembuluh nadi dan tekanan darah, serta mengobati berbagai penyakit pembuluh darah jantung.

    Fungsi :
  • Menurunkan kekentalan darah, mencegah aterosklerosis, memperbaiki penyakit pembuluh darah jantung.
  • Melawan oksidasi, menunda penuaan.
  • Mengatur imunitas dan mencegah timbulnya tumor.

Sangat disarankan bagi orang yang :

Berusia 40 tahun ke atas.
Mengalami hiperlipidemia (kadar lemak tinggi), hipertensi, jantung koroner,stroke.

Aturan : 3 x 2 kapsul

Kemasan :
Botol 0,35 g x 60 kapsul

POM :
SL.112.300.691

2. Nutrient Calcium Powder
Memperkuat tulang dan gigi, menormalkan tekanan darah, mencegah penyakit jantung, rematik, sakit pinggang, wasir, penyakit syaraf.

Mengandung Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), Vitamin A,D,B1,B2, Protein, asam amino, dan mikro nutrient. Dibuat dari sumsum sapi segar, alami, tidak mengandung bahan pengawet.

Kalsium AA-Ca memiliki keunggulan berupa:
Tingkat penyerapan yang tinggi, struktur yang stabil sehingga tidak mudah bersatu dengan asam oksalat dan asam nabati di dalam usus.
Penyerapannya tidak memerlukan Vitamin D3.
Memiliki daya gabung yang sangat tinggi dengan jaringan tulang, 7 kali lipat daripada dengan jaringan lain, sehingga tidak menimbulkan penyakit pembentukan batu di dalam jaringan.

Kalsium AA-Ca bersifat netral sehingga tidak mengganggu saluran pencernaan terutama lambung.
Meningkatkan perkembangan enteric bacilli di dalam saluran pencernaan, mempertahankan fungsi normal saluran pencernaan dan meningkatkan imunitas tubuh,

Fungsi :

  • Mempertahankan kesehatan tulang.
  • Mengatur kontraksi dan relaksasi otot.
  • Mengatur vitalitas sel-sel tubuh.
  • Mempertahankan sirkulasi tubuh agar selalu normal.
  • Mempertahankan detak jantung yang normal.

Sangat disarankan bagi orang yang :
Semua orang, terutama ibu hamil, menyusui, manula, vegetarian.
Mereka yang mengalami masalah gizi, penderita gangguan fungsi pencernaan, penderita oesteoporosis, dan yang sedang dalam masa penyembuhan dari patah tulang.

Aturan : 1-2 x 1 bungkus

Kemasan :
Dus 10 g x 10 bungkus

POM :
SL.132.200.821

Keterangan :
Diseduh dengan air hangat bersuhu 60-70 derajat Celcius. Dapat dikonsumsi bersama makanan lain.

3. Vitaline Softgel
Anti oksidan alami, mencegah radikal bebas dan anti penuaan dini, membantu sistem syaraf, memperkuat daya ingat dan mencegah kepikunan, meningkatkan vitalitas sel pada jantung, hati dan ginjal, membantu mengatasi anemia, jerawat, pikun, rematik, hepatitis, dll.

Minyak kecambah gandum yang kaya akan vitamin E, asam lemak tak jenuh, octacosanol, dsb. Mengandung 80% asam lemak tak jenuh dengan kandungan asam linoleat paling tinggi.

Lechitine yang merupakan komponen terpenting dalam pembentukan jaringan saraf. Lechitine menempati sekitar 30% dari berat otak besar dan sekitar 70-80% dari berat sel. Lechitine berfungsi sebagai komponen dasar pembentuk membran sel tubuh manusia. Membran sel berfungsi sebagai pelindung sel yang mengatur keluar masuk nutrisi ke sel dan sebagai penyampai pesan antar sel.

Beta Carotene yang merupakan anti oksidan yang berguna untuk membersihkan radikal bebas, meningkatkan imunitas tubuh, mencegah tumor, trombus, pengerasan nadi, anti aging, dll.

Vitamin E berfungsi sebagai antioksidan, menstabilkan asam tak jenuh dan asam lemak, melawan oksidasi serta memelihara membran sel, pembuluh darah, jantung, kulit, mata, hati, dan jaringan lainnya agar tidak rusak oleh radikal bebas. Melawan penuaan dan mencegah berbagai jenis penyakit kronis.

Minyak kecambah gandum mengandung asam linoleat yang dapat mencegah penyakit jantung, pengerasan pembuluh nadi, kegemukan, dan diabetes.

Octacosanol berfungsi untuk meningkatkan stamina tubuh.

Lechitine berfungsi untuk mengemulsi kolesterol dan lemak netral serta mengeluarkannya sehingga mencegah pengendapan di pembuluh nadi, mencegah pengerasan pembuluh nadi, hipertensi, penyakit jantung, stroke, dan pikun.

Fungsi :
  • Melawan keletihan, menambah tenaga.
  • Mengurangi kelebihan lemak dalam darah, memperbaiki penyakit pembuluh darah jantung.
  • Sebagai antioksidan dan anti-aging.
  • Meningkatkan penyampaian pesan saraf, meningkatkan kekuatan otak besar.
  • Memperbaiki fungsi hati dan menjaga kesehatan kulit.
Sangat disarankan :

Bagi yang sering stres, bertubuh lemah, sering kena flu, manula, dan yang sering mengkonsumsi makanan berlemak tinggi. Penderita hiperlipidemia dan penyakit pembuluh darah jantung, serta penderita masalah hati. Mereka yang perduli dengan kecantikan.

Aturan : 2-3 x 1 softgel

Kemasan :
Botol 800 mg x 30 softgels

POM :
SI.034.308.661

Disclaimer
Setiap individu biasanya memperoleh hasil yang tidak sama atau berbeda, alasannya dikarenakan beberapa faktor diantaranya: Metabolisme tubuh, Penyerapan, Kebiasaan Pola hidup dari setiap individu yang berbeda-beda.

Berapa Sih Harga Produk Obat Stroke Herbal Tiens?

Harga Obat Stroke Herbal Tiens

  •  Grape Extract Kemasan Botol 0,35 g x 60 kapsul Harga : Rp. 577.000
  •  Nutrient Calcium Powder Kemasan Dus 10 g x 10 bungkus Harga : Rp. 230.000
  •  Vitaline Softgel Kemasan Botol 800 mg x 30 softgel Harga : Rp. 310.000

Harga Paket Obat Stroke Herbal Tiens

  • Paket Reguler : Grape Extract 60 kapsul + Nutrient Calcium Powder 10 bungkus Rp. 807.000
  • Paket Extra : Grape Extract 60 kapsul + Nutrient Calcium Powder 10 bungkus + Vitaline Softgel 30 softgel Rp. 1.117.000

Nah bagi Anda yang mengalami gejala stroke atau mempunyai kerabat yang sudah terkena stroke atau juga hanya tertarik mencoba produk herbal dari tiens. Untuk pemesanan produk silahkan hubungi saya langsung lewat WA ya.

Kenapa Anda harus berbelanja Obat Stroke Herbal Tiens Yang Asli di sini?

  • Aku Devi Havianur pemilik dari website ini sudah berpengalaman menjadi Distributor Resmi Obat Herbal Tiens Sejak 2011.
  • Produk Obat Stroke Herbal Tiens TIDAK DIJUAL DI APOTIK Manapun.
  • Teman-teman hanya bisa mendapatkanya di Distributor Resmi Tiens.
  • Selama menjadi Distributor Tiens Indonesia aku sudah menjual dan mengirim ribuan produk kesehatan Tiens termasuk Obat Stroke Herbal Tiens ke seluruh kota di Indonesia bahkan sampai ke Luar Negeri seperti UEA, Korea, Jepang, Tiongkok, Taiwan , Hongkong, Malaysia, Singapore, USA, Eropa dan Australia.
  • Sudah memiliki ribuan Testimoni keberhasilan dari konsumen.
  • GARANSI UANG KEMBALI Jika Produk Tidak Sampai ke Tangan Anda.
  • Pelayanan Cepat (Fast Respon) dan Ramah
  • Pelayanan Konsultasi dan Dibimbing Sampai Sukses
  • TERMURAH dan Banyak DISKON Menarik Setiap Harinya
  • Ada Program “UANG BELANJA KEMBALI 100%” Dengan Program Reseller

Dan Masih banyak keuntungan lainya jika teman-teman membeli Produk Obat Stroke Herbal Tiens Sekarang !

Beli obat stroke herbal tiens disini Dijamin Aman Barang Akan Sampai Tempat Tujuan Tepat Waktu!!!.

Hubungi Aku

 Devi Havianur

Distributor Resmi Tiens Indonesia

WA 085223867676

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285223867676&text=Hallo%20Mba%20Devi%20Havianur%20Saya%20Mau%20Order%20Obat%20Herbal%20stroke%20Dong,%20Gimana%20Caranya?

PEMBAYARAN TRANSFER KE REKENING 

321.052.7621 a/n Devi Havianur

Demikian artikel Obat Stroke Alami Tiens dari aku, semoga bermanfaat untuk sobat dan bisa jadi referensi untuk solusi masalah yang sedang Anda alami. Terima kasih dan salam sehat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Cara Mengobati Stroke Ringan Secara Alami Melalui Terapi

Beberapa Cara Mengobati Stroke Ringan Secara Alami Melalui Terapi yang Terbukti Ampuh Mengatasi Stroke Ringan - Devi Havianur Distributor Resmi Produk Kesehatan Tiens Halo sobat mesin pencari apa kabar? mudah-mudahan selalu sehat ya. Kali ini aku mau share artikel tentang cara mengobati stroke ringan . langsung simak penjelasannya yuk. Stroke ringan tidak bisa dipandang sebelah mata karena inti masalah dari stroke akut berasal dari gejala stroke ringan yang terlihat sepele. Stroke ringan sendiri biasanya mudah dilihat melalui wajah, lengan, dan kemampuan bicara. Stroke ringan dapat menyebabkan  kelemahan otot wajah sehingga wajah turun ke salah satu sisi, tidak bisa senyum, mata, atau mulut turun ke bawah. Penderita stroke ringan kemungkinan takkan mampu mengangkat kedua lengan. Hal ini terjadi karena lengan mereka lemas atau mati rasa pada salah satu sisi. kemampuan bicara mereka juga bisa terganggu. Mereka akan cadel, tidak beraturan, atau bahkan tidak mampu bicara sama

12 Makanan Ini Bisa Digunakan Untuk Mencegah Penyakit Stroke

Beberapa Makanan Ini Bisa Digunakan Untuk Mencegah Penyakit Stroke yang Bisa Menyerang Semua Orang Baik Tua Maupun Muda. - Devi Havianur Distributor Resmi Tiens Indonesia Makanan Untuk Mencegah Penyakit Stroke - Stroke terjadi ketika aliran darah di otak berhenti seketika. Dalam hitungan menit, sel otak mulai mati. Terdapat 2 jenis dari penyakit ini. Pertama, stroke iskemik, merupakan yang paling sering terjadi. Stroke iskemik merupakan akibat dari adanya jendalan darah yang menyumbat pembuluh darah. Kedua, stroke hemoragik, disebabkan karena pecahnya pembuluh darah sehingga darah mengalir keluar. Ada yang disebut dengan “Stroke Mini” atau Transient Ischaemic Attacks (TIA). TIA ini terjadi ketika aliran darah di otak hanya berhenti sebentar. Gejala Serangan Stroke Mengenali berbagai macam gejala stroke dapat meringankan resiko stroke yang lebih berat. Pada umumnya stroke ditandai dengan timbulnya beberapa gejala di bawah ini: Penderita akan mengalami kelemahan pada bagi