Langsung ke konten utama

5 Cara Mengobati Stroke Ringan Secara Alami Melalui Terapi

Beberapa Cara Mengobati Stroke Ringan Secara Alami Melalui Terapi yang Terbukti Ampuh Mengatasi Stroke Ringan - Devi Havianur Distributor Resmi Produk Kesehatan Tiens
cara mengobati stroke ringan
Halo sobat mesin pencari apa kabar? mudah-mudahan selalu sehat ya. Kali ini aku mau share artikel tentang cara mengobati stroke ringan. langsung simak penjelasannya yuk.

Stroke ringan tidak bisa dipandang sebelah mata karena inti masalah dari stroke akut berasal dari gejala stroke ringan yang terlihat sepele.

Stroke ringan sendiri biasanya mudah dilihat melalui wajah, lengan, dan kemampuan bicara. Stroke ringan dapat menyebabkan  kelemahan otot wajah sehingga wajah turun ke salah satu sisi, tidak bisa senyum, mata, atau mulut turun ke bawah.

Penderita stroke ringan kemungkinan takkan mampu mengangkat kedua lengan. Hal ini terjadi karena lengan mereka lemas atau mati rasa pada salah satu sisi.

kemampuan bicara mereka juga bisa terganggu. Mereka akan cadel, tidak beraturan, atau bahkan tidak mampu bicara sama sekali.

Berikut ini adalah hal yang sering terjadi dan diindikasikan sebagai gejala stroke ringan

  • Munculnya gejala kesemutan dan mati rasa pada beberapa bagian tubuh seperti tangan, kaki, dan wajah.
  • Penglihatan Menjadi kabur
  • Susah konsentrasi

Jika Anda sering mengalami hal tersebut diatas tanpa penyebab yang jelas segera hubungi dokter atau langsung datang ke rumah sakit.

Namun jika sudah terjadi seseorang terkena stroke ringan, pertolongan pertama yang bisa diberikan adalah memberinya asprin.

Para ilmuwan dari universitas Oxford Inggris mengatakan bahwa orang-orang harus mempertimbangkan untuk segera meminum aspirin setelah terkena serangan stroke ringan untuk mencegah atau menekan bahaya lebih lanjut yang disebabkan oleh stroke.

Untuk menghindari terjadinya serangan stroke Anda disarankan untuk rutin mengkonsumsi makanan pencegah penyakit stroke.

Adapun cara yang bisa dilakukan untuk mengobati stroke ringan adalah melalui terapi.

Inilah Beberapa Macam Terapi Untuk Mengobati Stroke Ringan

1. Terapi Psikologis

Seseorang yang mengalami stroke umumnya akan mengalami depresi yang cukup berat, karena ini terjadi secara mendadak. Maka, terapi untuk stroke ringan yang harus dilakukan pertama kali adalah berkaitan dengan psikologis dari orang tersebut.

Terapi ini dapat dilakukan oleh anggota keluarga atau dengan bantuan dari tenaga profesional. Terapi stroke psikologis, bertujuan untuk memberikan semangat kepada pengidap untuk sembuh seperti sedia kala.

2. Akupuntur

Akupuntur menitik beratkan pada titik-titik atau pusat tertentu yang ada pada syaraf bisa dilakukan pada bagian telapak kaki untuk mencari penyakit yang bersarang.

Akupuntur menggunakan media tusuk jarum, yang hanya diberikan beberapa menit saja untuk memperlancar peredaran darah agar dapat menurunkan tekanan darah. Sehingga mampu membuka penyumbatan akibat kolesterol di pembuluh darah.
3. Fisioterapi

Fisioterapi merupakan terapi untuk mengobati kelainan otot pada manusia yang sering terjadi pada pengidap stroke ringan, metode yang diberikan sangat sederhana dengan mengobati fisik dengan exercise (pelatihan), massage (pemijatan), dan modilitas alat (penggunaan alat bantu untuk berjalan).

4. Terapi Stem Cell

Terapi untuk stroke ringan ini dilakukan dengan membuat sumber sel baru, di mana nantinya sel tersebut bisa memperbanyak diri sehingga menjadi sel baru dalam tubuh pengidap stroke.

Terapi inilah yang paling aman, bagi para pengidap serangan stroke. Maka dari itu terapi ini sungguh sangat disarankan.

5. Terapi Kognitif

Terapi untuk stroke ringan secara kognitif ini adalah upaya mengasah kemampuan otak dalam mengolah informasi yang masuk ke dalam otak. Terdapat beberapa cara yang digunakan untuk jenis terapi kognitif ini, salah satunya dengan melakukan komunikasi lisan dengan pengidap stroke yang mengalami kehilangan daya bicara.

Itulah beberapa cara mengobati stroke ringan secara alami melalui terapi yang bisa anda coba. Selain cara diatas Anda juga bisa mencoba suplemen herbal dari Tiens yang ampuh mengobati stroke ringan secara alami tanpa efek samping.

Produk dari Tiens ini sudah mendapatkan sertifikat BPOM dan sertifikat halal dari MUI sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Inilah Suplemen Herbal Tiens Obat Stroke Paling Ampuh Dijamin Tanpa Efek Samping

GRAPE EXTRACT
Grape Extract memperlancar aliran darah otak, Mencegah dan mengatasi penyakit jantung dan stroke, Mengatasi Hipertensi/Darah Tinggi, Mengendalikan pertumbuhan sel kanker.

Resveratrol merupakan antibiotika tumbuhan dan antioksidan alami dan terdapat pada banyak tumbuhan seperti anggur, murbei, kacang, dsb, namun kandungan resveratrol dalam biji anggur sangat tinggi.

Resveratrol menurunkan triglerisida, LDL, lemak darah, dan meninggikan HDL. Berperan sebagai pembersih pembuluh darah, menurunkan kekentalan darah dan mencegah terbentuknya trombus / bekuan darah. Mencegah terbentuknya arterosklerosis, mencegah kram pembuluh darah koroner, memperbaiki pengerasan pembuluh nadi dan tekanan darah, serta mengobati berbagai penyakit pembuluh darah jantung.

NUTRIENT CALCIUM POWDER
Inilah susu rendah lemak yang aman dikonsumsi penderita stroke nutrient calcium powder dari Tiens untuk memperkuat tulang dan gigi, menormalkan tekanan darah, mencegah penyakit jantung, rematik, sakit pinggang, wasir, penyakit syaraf.

Mengandung Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), Vitamin A,D,B1,B2, Protein, asam amino, dan mikro nutrient. Dibuat dari sumsum sapi segar, alami, tidak mengandung bahan pengawet.

VITALINE SOFTGEL
Vitaline softgel berfungsi sebagai anti oksidan alami, mencegah radikal bebas dan anti penuaan dini, membantu sistem syaraf, memperkuat daya ingat dan mencegah kepikunan, meningkatkan vitalitas sel pada jantung, hati dan ginjal, membantu mengatasi anemia, jerawat, pikun, rematik, hepatitis, dll.
Minyak kecambah gandum yang kaya akan vitamin E, asam lemak tak jenuh, octacosanol, dsb. Mengandung 80% asam lemak tak jenuh dengan kandungan asam linoleat paling tinggi.

Nah bagi Anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi stroke dan tertarik mencoba produk herbal dari tiens silahkan klik link di bawah untuk info produk lebih lengkap dan cara pemesanan.
http://tiensobatstroke.blogspot.co.id/2018/03/review-obat-stroke-alami-dari-tiens-produk-herbal-tanpa-efek-samping.html
Demikian artikel tentang cara mengobati stroke ringan dari aku. Semoga bisa menjadi referensi buat sobat semua. Salam sehat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Makanan Ini Bisa Digunakan Untuk Mencegah Penyakit Stroke

Beberapa Makanan Ini Bisa Digunakan Untuk Mencegah Penyakit Stroke yang Bisa Menyerang Semua Orang Baik Tua Maupun Muda. - Devi Havianur Distributor Resmi Tiens Indonesia Makanan Untuk Mencegah Penyakit Stroke - Stroke terjadi ketika aliran darah di otak berhenti seketika. Dalam hitungan menit, sel otak mulai mati. Terdapat 2 jenis dari penyakit ini. Pertama, stroke iskemik, merupakan yang paling sering terjadi. Stroke iskemik merupakan akibat dari adanya jendalan darah yang menyumbat pembuluh darah. Kedua, stroke hemoragik, disebabkan karena pecahnya pembuluh darah sehingga darah mengalir keluar. Ada yang disebut dengan “Stroke Mini” atau Transient Ischaemic Attacks (TIA). TIA ini terjadi ketika aliran darah di otak hanya berhenti sebentar. Gejala Serangan Stroke Mengenali berbagai macam gejala stroke dapat meringankan resiko stroke yang lebih berat. Pada umumnya stroke ditandai dengan timbulnya beberapa gejala di bawah ini: Penderita akan mengalami kelemahan pada bagi

Review Obat Stroke Alami Dari Tiens Produk Herbal Tanpa Efek Samping

Solusi Mengatasi Masalah Stroke dengan Obat Stroke Alami Dari Tiens Produk Herbal yang Ampuh Aman dan Tanpa Efek Samping .- Devi Havianur Distributor Resmi Tiens Indonesia   Obat Stroke Alami Tiens – Stroke merupakan penyakit yang terjadi akibat penyumbatan pada pembuluh darah otak atau pecahnya pembuluh darah di otak. Sehingga akibat penyumbatan maupun pecahnya pembuluh darah tersebut, bagian otak tertentu berkurang bahkan terhenti suplai oksigennya sehingga menjadi rusak bahkan mati. Akibatnya timbulah berbagai macam gejala sesuai dengan daerah otak yang terlibat, seperti wajah lumpuh sebelah, bicara pelo (cedal), lumpuh anggota gerak, bahkan sampai koma dan dapat mengancam jiwa. Karena itu semakin cepat penderita ditangani, kerusakan yang terjadi pun semakin kecil bahkan kematian bisa dihindari. Jika Anda merasakan serangan stroke atau melihat orang lain terserang stroke, segera hubungi rumah sakit untuk meminta ambulans. Jenis-Jenis Stroke Stroke Iskemik Jenis Stroke